Senin, 20 April 2015

20 April 2015

aku gak tau apa yang ingin aku tulis.. aku sendiri bingung dengan apa yang aku rasakan saat ini. sedih, senang, malas semua menjadi satu sampai akhirnya aku nggak  bisa merasakan apa yang aku rasakan sekrang.
aku mulai lelah, mulai bosan dengan aktivitas ku selama ini. mungkin ada beberapa hal yang membuat aku senang sekarang tapi juga ada yang membuatku sedih. itu semua aku rasakan

merasakan sendiri adalah hal yang biasa bagiku. sudah beberapa kali aku bilang pada hati ku sendiri ini adalah temanku, aku gak perlu khawatir apabila aku dalam kesendirian, aku sudah terbiasa dengan kesendirian ini. aku menikmati situasi ini. sebelum kamu datang aku sudah terbiasa sendiri.. jadi kamu ngga usah khwatir kalo kamu gak bakalan sms aku untuk beberapa hari ini.

aku memang tidak seberani dia. namun aku sebisa mungkin melakukan yang terbaik. dan tidak ingin mempersulit lagi masalah ini. aku menyikapi dengan biasa. karena aku juga gak tahu kenapa tiba-tiba dia seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar