Jumat, 10 April 2015

5

kehidupan itu tidak jalan dengan mulus. pasti ada saat dibawah dan ada saat di atas.
itulah yang aku alami sekarang. banyak masalah yang harus aku hadapi sekarang. permasalah yang membuatku lelah, sangat lelah dan entah bagaimana aku mengatasinya. walaupun banyak oraang yang memberiku semangat. mungkin banyak orang terdekatku yang tidak tahu masalah yang sebenarnya.

aku merasa terpojokkan. aku ingin sekali lepas dari semua ini dan meninggalkan semua masalah yang aku hadapi. tapi itu tidak mungkin ku lakukan. aku tahu kalau aku lari dari masalahku, aku pasti mendapatkan masalah yang lebih besar lagi. tapi harus bagaimana lagi. apa yang harus aku perbuat. ini salah itu salah.

aku berusaha tegar berusaha kuat menghadapinya. tp di lain sisi hati ini sangat lah rapuh, sangatlah sakit untuk menghadpi itu. berusaha kuat di depan mereka itu yang bisa aku perbuat sekarang. aku sadah merasa lelah namun aku berusaha untuk tetap tegar menghadapinya.

aku akui aku takut untuk menghadapi sebuah permsalahan. aku takut sekali. tapi aku berusaha untuk menutupi semua itu. aku tahu aku tidak sepintar mereka. tapi aku berusaha memberikan yang terbaik. mungkin aku di pandang lemah oleh sebagian orang. ya aku memang lemah aku akui itu.

aku tak mau larut dalam kesedihan ini. aku tahu menahan masalah ini sendirian rasanya sangat berat sekali. tapi pada siapa aku mengatakan ini? aku berusaha berbagi dan meminta bantuan kepada orang yang aku anggap bisa membantu aku. memang dia memberikan solusi kepadaku.. tapi ya itu aku tidak bisa melakukanya aku kurang percaya diri dan terlalu takut untuk melakukan hal itu.

lebih baik diam dan menyimpan masalahku sendri ini. suatu saat pasti ada jalan keluarnya.

hanya bisa memberikan sebisa yang aku lakukan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar